Kalimantan Timur
Biro Adpim Ikuti Asistensi dan Reviu Rencana Kerja

Foto Netilyawati / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

Balikpapan - Biro Adminsitrasi Pimpinan Mengikuti Asistensi dan Reviu Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD) Perubahan tahun 2022 yang telah diinput pada aplikasi SIPD Pemerintah Provinsi serta Asistensi Pergeseran Perubahan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di Hotel Novotel Balikpapan, Kamis (25/8/2022).

 

Asistensi dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kaltim dan menghadirkan petugas lain terkait seperti perwakilan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kaltim dan Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kaltim.

 

Menurut Tim Asistensi, Andi Arifuddin, kegiatan asistensi ini dilaksanakan dari Selasa 23 Agustus 2022 hingga  Sabtu 27 Agustus 2022

 

"Alhamdullilah hari ini selesai asistensi untuk Biro Administrasi Pimpinan," kata Andi.

 

Tujuan asistensi ini tambah Andi adalah untuk mengklarifikasi perubahan-perubahan tambahan APBD di tahun 2022 dan diharapkan bisa selesai agar bisa dijadikan bahan untuk masuk ke rencana perubahan 2022.

 

"Asistensi dibagi menjadi 6 desk.

Desk 1 dan 2 infrastruktur dan pemerintahan, desk 3 dan 4 ekonomi dan sumber daya alam, desk 5 dan 6 pengembangan sumber daya manusia," jelasnya.

 

Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kaltim dipimpin Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Inni Indarpuri didampingi Plt Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Huseini Labib, dan Sub Koordinator Protokol Bagian Acara Siti Khodijah. (tya/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation