Kalimantan Timur
Disambut Meriah Meski Terlambat

dok.biro adpim

SURABAYA - Setelah mendapat paparan program unggulan dan inovasi dari Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak, rombongan TP PKK Kaltim melanjutkannya kunjungan menuju Posyandu Anggrek I  Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya.

 

Posyandu yang berada di kawasan Pondok Wiguna Regency itu merupakan  posyandu terbaik di Provinsi Jawa Timur. "Kami memilih Posyandu Anggrek I menjadi tempat belajar karena di sini berprestasi dan luar biasa," kata Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor saat memberi sambutan dalam acara yang digelar di halaman Posyandu Anggrek I Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya, Senin (22/11/2021).

 

Selain mengaku mendapat banyak pelajaran dari berbagai terobosan yang dikelola posyandu tersebut, Norbaiti juga mengaku sangat bangga karena disambut sangat antusias para kader posyandu dan warga  setempat.

 

Rombongan TP PKK Kaltim disambut meriah dengan tampilan  musik patrol para pemuda setempat.  Mereka memainkan perpaduan alat musik tradisional dan modern. "Kami minta maaf karena datang terlambat. Pesawat ada masalah teknis, sehingga pukul setengah tiga sore, kami baru tiba di Surabaya. Harusnya sampai jam sebelas. Tapi luar biasa semua masih setia menunggu kami,"  ungkap Norbaiti.

 

Sementara Ketua TP PKK Surabaya Rini  Indriyani  mengaku mereka sangat gembira menerima kunjungan TP PKK Kaltim, meski terlambat lebih dari tiga jam. "Takdir itu memang tidak bisa kita hindari Bu. Tapi kami semua di sini legowo. Buktinya camat dan lurah semua masih seger dan setia menunggu,"  kata  Rini.

 

Acara berlangsung sangat akrab dan santai ditutup dengan peninjauan model pelayanan Posyandu Anggrek I dan berbagai inovasi yang mereka kembangkan. Acara juga dihadiri Wakil Ketua 1 TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Kepala DPMPD Kaltim Syirajuddin. (sul)

Berita Terkait
Prestasi Diraih dari Kerja Sama Tim
Prestasi Diraih dari Kerja Sama Tim

15 April 2021 Jam 20:08:15
PKK

Alhamdulillah Rejeki Mata
Alhamdulillah Rejeki Mata

08 September 2020 Jam 20:49:15
PKK

Government Public Relation