Kalimantan Timur
Gubernur Ajak LPADKT-KU Dukung Pemerintah Membangun IKN

Foto Arief Murtadha / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

SAMARINDA - Pemprov Kaltim memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (LPADKT-KU). 

 

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika hadir dalam prosesi seremoni tersebut mengajak, agar seluruh rakyat Kaltim khususnya Anggota dan pengurus LPADKT-KU turut serta mendukung pemerintah dalam membangun Ibu Kota Nusantara (IKN).

 

"IKN ini bukan milik Gubernur, tapi milik kita semua, milik seluruh rakyat Indonesia dan bahkan bangsa-bangsa seluruh dunia. Untuk itu, wajib didukung penuh proses pembangunannya," seru Isran Noor di Convention Hall Samarinda, Sabtu 16 Juli 2022.

 

Isran meyakini, seluruh pengurus maupun anggota LPADKT-KU mendukung pembangunan IKN. Karena, organisasi pemuda ini selalu menjaga kedamaian di Bumi Etam Kaltim.

 

Karena itu, kedamaian yang telah terbangun selama ini di Bumi Etam, wajib dipertahankan bahkan ditingkatkan.

 

"Kita bersyukur hingga saat ini Kaltim masih tetap kondusif. Rakyatnya heterogen. Semua suku, agama dan ras ada. Untuk itu, mari kita jaga bersama kedamaian ini dan dukung penuh IKN," pesan Gubernur.

 

Tampak Hadir Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi dan Anggota DPD dan MPR RI asal Kaltim Zainal Arifin serta Ketum LPADKT-KU Vendy Meru.(jay/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation