Kalimantan Timur
Gubernur Bangga Rakyat Kaltim Harmonis

Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

SAMARINDA - Selama tiga tahun memimpin Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor merasa bangga terhadap masyarakat Kaltim yang selalu menjaga kedamaian daerah.

Artinya, selama kurang lebih tiga tahun Benua Etam dipimpin Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi tidak ada kasus pertikaian terjadi. 

"Saya merasa bangga. Kenapa, karena hingga saat ini kondisi Kaltim harmonis, tanpa ada pertikaian di lingkungan masyarakat," kata Isran Noor baru-baru ini.

Bagi Isran, dengan kondisi harmonis saat ini, maka Pemprov Kaltim yakin keberadaan IKN tetap dapat menjadi keuntungan.  

Menurut Isran, ketika harmonisasi terjadi dan dirasakan pemerintah daerah maupun masyarakat, maka wajib seluruh pihak mempertahankan kondisi tersebut. 

Apalagi IKN sudah di depan mata, tentunya wajib disambut dan menjadi catatan. IKN menjadi topik dalam berbagai kesempatan, agar masyarakat maupun pendatang betah di daerah. 

"Kemajuan ini bukan hanya dilakukan kerja sendiri oleh Gubernur maupun Wagub. Tapi, seluruh masyarakat. Karena itu, kami minta kondisi sekarang ini dapat dipertahankan," jelasnya.

Selain itu, melalui kondisi yang kondusif dan penuh keharmonisan saat ini, Pemprov Kaltim meminta agar seluruh pihak dapat memberikan pemikiran maupun masukan dalam mendukung pembangunan daerah.(jay/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait