Kalimantan Timur
Gubernur Serahkan Bantuan di Tanjung Tengah

Foto : Adpim Prov. Kaltim

TANJUNG TENGAH - Setelah dari Kelurahan Bukit Merdeka Samboja, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU).

 

Di Tanjung Tengah, Gubernur Isran menyerahkan berbagai bantuan yang dikoordinasikan Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim. Mulai penyematan tanda peserta pelatihan UMKM (Disperindagkop) 3 orang, penyerahan dari Dinas Kelautan dan Perikanan berupa alat tangkap perikanan untuk 5 kelompok usaha bersama, benur, nener 7 kelompok perikanan, penyerahan tanda daftar kapal perikanan dan penyerahan life jacket Pokmaswas. Kemudian dari Dinas Perindagkop Bantuan Presiden  Produktif Usaha Mikro (BPUM) simbolis 5 orang, Dinas Peternakan KH biogas (3 unit), obat dan vaksin ternak.

 

"Manfaatkan bantuan yang telah diberikan. Khususnya balai benih ikan maupun udang ini dengan baik. Sama-sama dipelihara," kata Gubernur Isran Noor usai penyerahan bantuan di Tanjung Tengah, Kamis 14 Oktober 2021.

 

Selain itu, bantuan lain, misalnya bantuan santunan kematian bagi keluarga korban meninggal karena Covid-19 diharapkan dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan sesuai kebutuhannya.

 

"Semoga bermanfaat dan jangan pandang jumlahnya. Inilah perhatian Pemprov Kaltim, sebagai motivasi untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban Covid," Pesan Gubernur. (jay/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
BERITA FOTO :
BERITA FOTO :

30 Desember 2014 Jam 00:00:00
Sosial

Government Public Relation