Kalimantan Timur
Halalbihalal Keluarga Besar Kanhub, Wagub Ajak Seluruh Karyawan Semangat Kerja Keras

Foto Syaiful Anwar / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

JAKARTA - Momentum Bulan Syawal 1443 Hijriah tidak disia-siakan Keluarga Besar Kantor Penghubung Perwakilan Kaltim di Jakarta, yakni melaksanakan halalbihalal bersama orang nomor dua Kalimantan Timur (Kaltim), Wagub H Hadi Mulyadi, di Kantor Penghubung Kaltim, Selasa 17 Mei 2022.

Hadi berpesan agar momentum halalbihalal untuk memperkuat silaturahmi seluruh pegawai, baik ASN maupun non ASN. Bahkan, dapat membangun semangat kerja keras setelah berjuang menjalani Puasa Ramadan sebulan penuh.

"Alhamdulillah, terima kasih telah mengundang saya. Momentum ini diharapkan jadi semangat untuk bekerja keras bersama-sama," ucap Hadi Mulyadi.

Menurut Hadi, tanpa semangat kerja keras, apapun profesinya tentu tidak akan ada hasilnya. Karena, semangat tidak ada. Selain semangat, juga perlu keikhlasan, kesabaran, saling menghargai, berbakti dan berdoa.

Semua itu, lanjut Hadi, sebagai kunci suksesnya aktivitas yang dilakukan setiap hari.

"Saya berharap, seluruh pegawai Kanhub Kaltim di Jakarta tetap kompak dan semangat. Berikan pelayanan terbaik, tulus ikhlas bekerja, berbakti kepada orang tua dan selalu berdoa, insyaallah berkah," pesannya.

Hal itu, lanjut Hadi, telah dialaminya mulai sejak kecil. Karena, orang tuanya pekerja keras. Sehingga, dirinya menanamkan kerja keras juga kepada seluruh anaknya dan generasi muda.

"Semua itu, tidak lain agar kita mencontoh keteladanan Rasulullah Nabi Muhammad SAW, sehingga memiliki semangat dalam hidup," jelasnya.

Kepala Kantor Badan Penghubung Kaltim di Jakarta Raihan Fida Nuzband mengaku senang dan bersyukur Wagub Hadi bersedia hadir. Diharapkan halalbihalal tersebut memperkuat silaturahmi dan semangat keluarga besar Kanhub Kaltim bekerja lebih baik.(jay/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait