Kalimantan Timur
Karena Pandemi, Peliputan Wapres dengan Jumlah Media Terbatas

dok.adpimkaltim

SAMARINDA - Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin ke Samarinda direncanakan pada Selasa, 2 November 2021.

Terkait petugas peliputan baik cetak, elektronik dan online aka nada pembatasan mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

"Jadi, kami mohon maaf kepada awak media di Kaltim khususnya di Samarinda. Ada  pembatasan dalam peliputan. Karena, adanya pembatasan oleh Biro Pers Istana Kepresidenan," ucap Karo Adpim Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (1/11/2021).

Menurut Ivan sapaan akrab Syafranuddin, karena ruang terbatas, undangan pun terbatas. Kemudian masih adanya penyebaran Covid-19, maka perlu pembatasan bagi petugas  peliputan langsung.

Adapun untuk rilis maupun video dan foto, tidak mengurangi rasa hormat Pemprov Kaltim. Rilis, foto dan video akan dikirim Biro Pers Istana Kepresidenan melalui Biro Adpim Pemprov Kaltim.

"Prinsipnya, mohon maaf. Kami akan menyediakan rilis, foto-foto dan video yang akan di-share ke masing-masing media dalam setiap titik yang dikunjungi RI 2. Bisa juga kawan-kawan awak media dapat berkomunikasi dengan Biro Adpim Pemprov Kaltim," ucap Ivan. (jay/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait