Kalimantan Timur
Kepala LPP RRI Samarinda Pamit Gubernur

Foto Adi Suseno / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

SAMARINDA - Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Samarinda Rahma Juwita didampingi Kepala Bidang TMB Abdul Latif dan Kepala Bidang LPU Aina Warga bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltim H Isran Noor, sekaligus pamit untuk melanjutkan tugas baru sebagai Kepala LPP RRI Jambi.

Gubernur Isran Noor mengatakan meskipun perkembangan media massa saat ini sudah pesat, namun peran RRI tetap penting. Oleh karena itu atas nama Pemprov dan masyarakat Kaltim Gubernur Isran memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Rara sapaan akrab Rahma Juwita dan jajaran yang selama ini membantu Pemprov Kaltim menginformasikan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan.

“RRI Samarinda sangat berperan dalam membangun Kaltim khususnya dalam menginformasikan berbagai program yang telah kita laksanakan, termasuk informasi dalam menyonsong pembangunan dan pemindahan IKN Nusantara di Provinsi Kaltim,” kata Isran Noor.

Terkait program-program RRI Samarinda yang telah dilakukan, lanjut Isran kiranya bisa terus dilanjutkan oleh Kepala LPP RRI Samarinda yang baru Arlin Setianingsih, untuk bekerja optimal, terlebih ikut membangun Kaltim sebagai ibu kota negara baru melalui sinergi dan menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan RRI Samarinda. Dimana Kalimantan Timur menjadi provinsi yang paling kondusif di negara Indonesia, tentu tidak terlepas peran aktif RRI menyampaikan berbagai informasi di daerah. Oleh karena itu, terus tingkatkan kinerjanya untuk terus menginformasikan berbagai berbagai pembangunan di Kaltim maupun kabupaten kota,” pesan Isran Noor.

Rara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Kaltim H Isran Noor, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi berserta jajaranya yang telah mendukung RRI Samarinda, dalam melaksanakan program, sehingga sampai saat ini tetap eksis menyampaikan berbagai informasi pembangunan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

“Terima kasih banyak atas dukungannya kepada RRI Samarinda, sehingga RRI terus eksis dan bersinergi menginformasikan berbagai program, termasuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Rahma Juwita secara khusus mengundang Gubernur Kaltim untuk menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala LPP RRI Samarinda Arlin Setianingsih yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Pebruari 2022 di RRI Samarinda di Jalan M Yamin Samarinda.

Acara silaturahmi Kepala LPP RRI Samarinda dengan Gubernur Kaltim, juga dihadiri kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Kaltim Muhammad Syafranuddin, Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Andik Riyanto, Kepala Sub Bagian Komunisasi Pimpinan Biro Adpim Sri Rejeki Marietha. (mar/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation