Kalimantan Timur
Kukar Juara 3 Panji Keberhasilan Bidang PKK Tahun 2020

dok.adpimkaltim

TENGGARONG - Wakil Ketua TP PKK Kaltim Hj. Erni Makmur mewakili Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor menyerahkan piagam penghargaan Panji Keberhasilan Bidang PKK Tahun 2020 kepada Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kutai kartanegara Fety Puja Amelia di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutai Kartanegara, Kamis (28/10/2021). 

Kabupaten yang memiliki slogan  "Bena Benua Etam" atau "Peduli Daerah Kita" ini mendapatkan juara ketiga Panji Keberhasilan Bidang PKK Tahun 2020 dan juara ketiga Dasa Wisma untuk kategori kabupaten.  

"Selamat kepada Kabupaten Kukar menjadi juara tiga. Saya berharap bisa lebih baik lagi dan bisa meningkat, serta memaksimalkan jauh lebih baik ke depannya," ucap Erni Makmur. 

Kegiatan ini juga, lanjut dia, mudah-mudahan dapat meningkatkan motivasi para kader untuk berbuat lebih baik dan bekerja keras, ikhlas serta tuntas dapat terus diterapkan. 

Sementara Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kukar Fety Puja Amelia mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Kukar mengatakan panji keberhasilan ini bisa menjadi penyemangat dan memotivasi para kader PKK Kukar untuk bisa lebih baik dan meningkatkan prestasi lagi ke depannya.   

"Karena semua kerja keras ini tidak lepas dari kerja sama Tim Penggerak PKK dari desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten," kata Fety. 

Kabupaten Kutai Kartanegara kembali masuk nominasi untuk penghargaan Panji Keberhasilan Bidang PKK Tahun 2021. (biro.adpim)

Berita Terkait
Kagum Keindahan Gunung Boga
Kagum Keindahan Gunung Boga

10 Juni 2022 Jam 21:01:31
PKK

Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai
Jangan Hanya Terima, Tapi Dipakai

18 Agustus 2020 Jam 22:23:20
PKK

Government Public Relation