Kalimantan Timur
Penutupan Kaltim Fair, Stan Terbaik Angkut Piala, Meiliana Bersyukur Transaksi Capai Rp4 Miliar.

Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana menutup Kaltim Fair di Sempaja Convention Hall Samarinda (yuviga/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana menutup Kaltim Fair di Sempaja Convention Hall Samarinda, Minggu (28/4/2019). Penutupan dirangkai pemberian penghargaan bagi stan terbaik  untuk kategori OPD, BUMN, BUMD, SWASTA dan Kementerian.

Pemenang stan terbaik untuk OPD kategori desain diraih oleh Dinas Kehutanan Kaltim bersama Kementerian Lingkungan Hidup. Stan terbaik kategori Pelayanan Publik dimenangkan oleh Dinas Kesehatan Kaltim. Sedangkan kategori stan kreativitas terbaik diraih oleh Dinas Peternakan Kaltim. Stan informasi publik terbaik diraih Diskominfo Kaltim. "Selamat bagi para pemenang stan. Semoga akan memacu dalam bekerja," tutur Meiliana.

Mei berharap dengan adanya Kaltim Fair dapat memajukan ekonomi di Kaltim. Terbukti, dalam empat hari saja transaksi yang terjadi sudah sekitar Rp 4 miliar. "Kalau bisa, even-even seperti ini tidak hanya setahun sekali. Paling tidak tiga kali dalam setahun," ujar dia.

Kaltim Fair yang dilaksanakan selama empat hari mulai 25 - 28 April diikuti 155 stan. Terdiri dari 89 stan OPD, 20 stan UKM, 12 stan otomotif dan 46 stan kuliner. Penutupan dihadiri Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Rini Retno Sukesi, dan Ketua Panitia Kaltim Fair Fitriah Hanum. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

 

Berita Terkait
Kaltim Expo 2022 Diikuti 95 Stan
Kaltim Expo 2022 Diikuti 95 Stan

25 Agustus 2022 Jam 09:34:04
Event

Meriahnya Lomba HUT Provinsi Kaltim
Meriahnya Lomba HUT Provinsi Kaltim

13 Januari 2018 Jam 18:54:52
Event

Harus Tetap Bergerak
Harus Tetap Bergerak

24 Januari 2021 Jam 20:34:23
Event

Government Public Relation