Kalimantan Timur
Pj Gubernur Akmal Malik Silaturahmi ke PHSS

Foto Yuvita Indrasari / Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov.Kaltim

MUARA BADAK - Setelah menghadiri dan membuka Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Provinsi Kaltim 2023 di Desa Batu-batu, Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Dr Akmal Malik dan rombongan Bupati Kutai Kartanegara Edy Damansyah mengunjungi PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) di Muara Badak, Kutai Kartanegara, Rabu 19 Oktober 2023.

Ketika berkunjung ke PT PHSS, Pj Gubernur Akmal dan rombongan diterima Pjs Field Manager PHSS Triono Hari Wibowo. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas sambutan manajemen PHSS. Semoga, kunjungan ini meningkatkan tali silaturahmi kita," ucap Akmal Malik. Tampak mendampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kaltim Anwar Sanusi, Danrem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo. 

Lebih lanjut, pada saat bersilaturahmi dengan manajemen PHSS, Akmal Malik menjelaskan selama menjabat Pj Gubernur, dirinya akan berupaya dengan seluruh OPD Pemprov Kaltim membangun data presisi. 

Dengan berbasis geospasial, tentu apa saja data yang diinginkan pemerintah akan bisa terakomodasi.

"Insyaallah ini yang akan saya fokuskan selama menjabat sebagai Penjabat Gubernur. Tentu didukung dengan berbagai pihak tak terkecuali perusahaan PHSS. Artinya, ketika didata, berapa PHSS berkontribusi terhadap CSR-nya. Di mana saja, berapa kepala keluarga yang menerima. Itu akan terdata," jelasnya. (jay/sul/ky/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation