Kalimantan Timur
Pj Gubernur Kaltim Ikut Jalan Sehat di Kota Raja

Foto Yuvita Indrasari / Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov.Kaltim

TENGGARONG - Mengunjungi Kota Raja Tenggarong di akhir pekan keempat November 2023, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik bersilaturahmi dengan masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar), khususnya dari Kota Tenggarong dan sekitarnya.  

Di dua tempat berbeda, secara bergantian Pj Gubernur Akmal pada Minggu (26/11/2023) melepas peserta lomba lari dan jalan sehat di Tenggarong. Pertama, lomba lari 5K dan 10K “Turapan Run” di Taman Kota Raja Tenggarong. Kedua, jalan sehat dalam rangka HUT ke-17 Koran Kaltim di Creative Park Tenggarong.  

Setelah melepas para pelari yang mengikuti Turapan Run 2023, Pj Gubernur Akmal langsung berbaur dengan masyarakat Tenggarong dan sekitarnya untuk mengikuti senam sehat dan melepas peserta jalan sehat. 

Pj Gubernur Akmal Malik juga ikut  berjalan bersama dengan masyarakat dengan rute start dari Creative Park melintasi Jalan KH Ahmad Muksin, Timbau, Tenggarong dan finish kembali di Creative Park.  

“Selamat berulang tahun Koran Kaltim, semoga terus eksis dalam mencerdaskan masyarakat dan bersama-sama pemerintah daerah membangun Kutai Kartanegara dan Kalimantan Timur,” ucap Akmal Malik usai mencabut kupon doorprize untuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. 

 

Tampak hadir, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid, Anggota DPRD Kaltim Salehuddin dan Direktur Koran Kaltim Desman Minang Endianto. (her/sul/ky/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation