Kalimantan Timur
Reses Ke Kaltim, Komisi VIII Kumpulkan Informasi dan Serap Aspirasi

Istimewa

BALIKPAPAN - Komisi VIII DPR RI yang membidangi sektor agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, penanggulangan bencana, Badan Pengelola Keuangan Haji dan Badan Amil Zakat Nasional serta Badan Wakaf Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022. 

 

Rombongan Komisi VIII DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Dr H TB Ace Hasan Syadzily didampingi M Hasbi Asyidiki Jayabaya, H Samsu Niang, Umar Bashor, Matindas J Rumambi, Muhammad Ali Ridha, Mohammad Saleh, M Husni, H Saiful Rasyid, H Nanang Samodra dan H Iskan Qolba Lubis, melakukan pertemuan dengan Pemprov Kaltim dan Kemitraan Kementerian terkait di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan, Selasa (19/4/2022).

 

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mengungkapkan bahwa reses kali ini secara umum untuk mendapatkan informasi mengenai pelaksanaan program pembangunan di bidang agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta penanggulangan bencana di daerah khususnya wilayah Kalimantan Timur. 

 

Sementara, mewakil Gubernur Kalimantan Timur, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kaltim Deni Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada jajaran Komisi VIII di Bumi Etam Kalimantan Timur.

 

“Kehadiran Komisi VIII DPR RI ke Kaltim sangat dinanti dan dapat kita jadikan sebagai waktu yang tepat untuk saling berkomunikasi, menyampaikan informasi sekaligus memberikan masukan dan memecahkan masalah ataupun kendala khususnya yang terkait dengan bidang Komisi VIII,” ujar Deni. 

 

Turut hadir secara langsung dalam pertemuan ini, Wali Kota Balikpapan yang diwakili oleh Pj Sekda Kota Balikpapan Muhaimin, Kepala Dinas Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma, Kepala Kanwil Kementerian Agama Kaltim Masrawan, perwakilan BPBD Kaltim dan DKP3A Kaltim. (her/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait