Kalimantan Timur
Sepanjang 2021, PT Jasa Raharja Salurkan Santunan Sebesar Rp 22,9 Miliar di Kaltim dan Kaltara


SAMARINDA - Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kota Samarinda Pahala H menggantikan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda sebelumnya Agung Abimanyu. Dia bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program yang telah dilaksanakan tahun 2021 kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di Rumah Dinas Wagub Kaltim Jalan Milono 1 Samarinda, Senin (17/1/2022).

Wagub H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang di Kaltim dan selamat bertugas di Kota Samarinda, dengan harapan pimpinan PT Jasa Raharja yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan program kerja pimpinan sebelumnya, terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya yaitu memberikan santunan bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami harapkan pimpinan PT Jasa Raharja Kota Samarinda yang baru terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam menjalankan tugas dan fungsi utamanya memberikan santunan bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Tidak terkecuali mensosialisasikan hak masyarakat atas santunan kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas,” pesan Hadi Mulyadi.

Pahala H mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi atas dukungan dan support Pemprov Kaltim yang luar biasa. Sehingga PT Jasa Raharja bisa melakukan percepatan dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. 

“PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kaltim dan Kaltara (Kaltimtara) sudah memberikan santunan kepada korban maupun keluarga korban sebesar Rp 22,9 miliar sepanjang tahun 2021. Dan kami juga untuk wilayah kerja PT Jasa Raharja Kota Samarinda meliputi layanan Kabupaten Kukar, Kubar, Kutim dan Kota Bontang, juga sudah memberikan pembayaran santunan sebesar Rp 11,2 miliar,” ungkap Pahala.

Dia juga mengharapkan hubungan dan kerja sama selama ini terjalin dengan Pemprov Kaltim dapat terus berlangsung dengan baik, dan memberikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim atas dukungan dan supportnya sehingga PT Jasa Raharja Kota Samarinda dapat melaksanakan tugas dengan baik, dalam membayarkan santunan kepada korban maupun keluarga korban yang mengalami kecelakaan, tepat sasaran dan tepat waktu. (mar/sul/adpimprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation