Kalimantan Timur
Tenaga Ahli Kepresidenan Pantau Penanganan Covid-19 di Kaltim

foto:yuvita/humasprovkaltim

SAMARINDA - Tenaga Ahli Staf Kepresidenan  RI Erlinda berkunjung ke Benua Etam Kaltim yang diterima Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Kamis (5/8/2021).

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang Ketat. Hadi mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan tersebut.

 

"Mereka cek langsung ke lapangan, untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi. Terkait penanganan Covid-19," sebut Hadi Mulyadi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi  Kaltim Dr HM Jauhar Efendi.

 

Hadi juga menjelaskan, ada beberapa obyek yang dikunjungi seperti RSUD milik Pemkot Samarinda IA Moeis, RSUD AWS Samarinda, hingga berdiskusi dengan Kadis Dikbud Kaltim Anwar Sanusi. Termasuk berencana ke RSKD Balikpapan.

 

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr HM Jauhar Efendi menambahkan, Pemprov Kaltim berharap setelah mengetahui langsung di lapangan, informasi ini akan masuk ke Istana Negara  agar segera bisa diambil kebijakan terukur oleh Presiden Joko Widodo maupun para menteri untuk membantu Pemprov Kaltim dalam menangani kasus Covid-19.

 

Tenaga ahli tersebut juga berkunjung ke DPMPD Kaltim guna memastikan serapan bantuan Covid-19 melalui Dana Desa. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait