Kalimantan Timur
Tim Borneo Solidarity Road Show Jelajahi Kalimantan

ist

SAMARINDA - Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma didampingi Sekretaris H Muhammad Yusuf melepas tujuh ASN di lingkup Dinas Sosial Kaltim, yang tergabung dalam Tim Borneo Solidarity Road Show 2019. Tim ini akan melakukan perjalanan melintasi ibu kota Provinsi se Pulau Kalimantan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka turut memeriahkan dan mensukseskan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang akan berlangsung di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) 20 Desember 2019. "Semoga berjalan lancar dan sukses. Kembali dengan selamat ke Benua Etam. Bawa nama baik provinsi kita," pesan Agus Hari Kesuma.

Tim Borneo Solidarity Road Show Dinas Sosial Kaltim dipimpin Kasubag Tata Usaha (TU) UPTD Panti Sosial Perlindungan Anak Dharma (PSPAD) Fuad. Kegiatan dijadwalkan berlangsung hingga 10 hari ke depan, start dari Kota Samarinda dan finish di Kota Banjarbaru, Kalsel bertepatan puncak peringatan HKSN yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Kita harapkan kawan-kawan yang melaksanakan tugas ini mampu memberikan terbaik. Karena program ini bukan gagah-gagahan tetapi membangun solidaritas atau kemanusian kepada sesama. Terlebih kepada mereka yang tidak mampu," jelasnya.

Road show dari Kaltim ini dimulai dengan menjelajahi Kalimantan  Utara kemudian Kalimantan Tengah,  Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Optimis Kaltim dengan Ekonomi Syariah
Optimis Kaltim dengan Ekonomi Syariah

02 November 2018 Jam 19:31:16
Event

Gubernur Tutup FASI XI, Bontang Juara Umum
Gubernur Tutup FASI XI, Bontang Juara Umum

26 Oktober 2021 Jam 05:29:19
Event

Wagub Buka Pesta Seni Budaya Borneo 2019
Wagub Buka Pesta Seni Budaya Borneo 2019

01 November 2019 Jam 21:14:13
Event

HARMONI INDONESIA 2018
HARMONI INDONESIA 2018

05 Agustus 2018 Jam 11:18:21
Event

Kaltim Ikuti Expo KTNA di Yogyakarta
Kaltim Ikuti Expo KTNA di Yogyakarta

24 September 2017 Jam 23:03:04
Event

Government Public Relation