Kalimantan Timur
Tinjau SMAN 1 yang Terbakar

SATU RUANG. Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama jajatan guru SMAN 1 Balikpapan. (senp/humasprov kaltim).

BALIKPAPAN - Kebakaran yang terjadi di SMAN 1 Balikpapan sekitar pukul 07.30 Wita, Rabu (30/6) pagi, menjadi perhatian khusus Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

Ketika berada di Kota Minyak ini, mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini menyempatkan diri melihat langsung kondisi sekolah pasca dilahap si jago merah.

"Alhamdulillah saya baru dari TKP. Api sudah padam," kata Wagub Hadi Mulyadi melalui pesan singkat WhatsApp yang disampaikan Kepala Biro Humas Setda Prov Kaltim M Syafranuddin.

Masih dalam pesan singkatnya, suami Hj Erni Makmur ini menyebutkan yang terbakar ruang penyimpanan alat kesenian atau 1 ruang saja.

"Ruangan lain selamat. Alhamdulillah," ungkapnya lagi.

Wagub Hadi mengingatkan warga juga pihak sekolah agar berhati-hati dan selalu rutin mengecek peralatan komputer dan lainnya yang menggunakan listrik.

Dia berharap di masa libur sekolah, namun ada kegiatan penerimaan siswa didik baru hendaknya tetap waspada kondisi peralatan kantor sekolah maupun ruangan kelas dan lainnya.

"Agar kejadian seperti ini (kebakaran) tidak terjadi," pesannya.

Keberadaan orang nomor dua Benua Etam ini di Balikpapan, dalam rangkaian menyambut kedatangan Hakim Agung RI di VVIP Room Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan .(yans/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
15 Menit Bersama Relawan
15 Menit Bersama Relawan

26 Mei 2021 Jam 10:21:06
Sosial

BERITA FOTO
BERITA FOTO

28 Oktober 2014 Jam 00:00:00
Sosial

Government Public Relation