Kalimantan Timur
Wagub Beri Motivasi Jajaran Bankaltimtara di Jakarta

Wagub Hadi Mulyadi bersama pimpinan dan staf Bankaltimtara di Jakarta. (MASDIANSYAH/ADPIMPROV KALTIM)

JAKARTA - Tak menyia-nyiakan waktu, saat berada di Jakarta, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyempatkan diri bersilaturahim dengan jajaran Kantor Cabang Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bankaltimtara di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

 

"Bagaimana kabarnya," sapa Wagub Hadi Mulyadi yang kemudian dijawab  serentak dalam keadaan baik oleh pimpinan dan karyawan Bankaltimtara.

 

Wagub Hadi yang datang bersama Kepala Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Kaltim di Jakarta Abdul Munif, sengaja menemui karyawan lembaga perbankan milik pemerintah daerah ini.

 

"Tetap semangat ya, meski pandemi dan sudah menunjukkan penurunan kasus, tetap waspada," pesannya lagi.

 

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini  pun tidak menampik dampak wabah virus corona memberi dampak luar biasa terhadap aktivitas hidup, sosial dan ekonomi bangsa.

 

Masyarakat menjadi pihak paling merasakan dampaknya. Bahkan, tidak sedikit kegiatan usaha yang ambruk.

 

"Tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan kita menyerah dengan keadaan. Semoga keberadaan Bankaltimtara ini mampu membangkitkan kegiatan usaha, dan pulih kembali ekonomi kita," harapnya.

 

Pimpinan Cabang Bankaltimtara Jakarta Eka Yulianti menjelaskan ada rencana pemindahan Kantor Cabang Bankaltimtara, di Panin Tower Senayan City Jakarta ke Kantor Badan Penghubung Kaltara, di Jalan Kramat II Kwitang.

 

"Tapi kami belum bisa memastikan Pak. Semoga, tidak ada kendala," ungkap Eka, yang saat itu didampingi Pimpinan Bidang Pelayanan dan Operasional Kalsum, Penyelia Kredit Zekineri, Penyelia UPPK Bambang Utoyo, Penyelia Kredit Recovery Bambang, serta Penyelia Pelayanan dan Prioritas Subono.

 

Eka mengakui sangat bangga dan bahagia bisa dikunjungi orang nomor dua Benua Etam ini, dan meyakini Bankaltimtara semakin eksis membangun ekonomi masyarakat di tengah pandemi.(yans/sdn/sul/adv)

Berita Terkait
Government Public Relation