Kalimantan Timur
Wagub Hadiri Ulang Tahun Perusda BKS

Foto Arief Murtadha / Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Timur

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri acara ulang tahun ke-22 Perusahaan Daerah (Perusda) Bara Kaltim Sejahtera (BKS) di Kantor Bersama BUMD Kaltim Jalan Basuki Rahmat Nomor 45 Samarinda pada Rabu (31/8/2022).

 

Dengan tema Tumbuh Bersama Bangun Sinergi Mewujudkan Kedaulatan Pembangunan Perekonomian Kaltim yang Berkelanjutan, Wagub Hadi mengungkapkan bahwa dalam bekerja tidak dapat dilakukan sendiri. Dibutuhkan sinergi dengan pihak lain untuk itu siapa pun dan apapun kedudukan sosial,  amanah akan sukses dengan bekerja tulus dan ikhlas. 

 

"Siapapun yang bekerja dengan tulus dan ikhlas akan menghasilkan karya yang besar. Ada tiga pola dalam bekerja yaitu birokrat ASN kerja berdasarkan anggaran, pengusahan profitable tidak peduli keluarga atau teman harus menghasilkan keuntungan dan frontier seperti NU dan Muhamadiyah yang bekerja dengan Ketulusan dan kerja keras," jelas Wagub Hadi.  

 

Direktur Utama Perusda Bara Kaltim Sejahtera, Didi muliadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi. 

 

"Ini merupakan tonggak dalam melangkah selanjutnya. Mudah-mudahan bisnis pertambangan dapat peluang lebih besar, sehingga dapat memberikan PAD yang besar untuk Kaltim, serta tumbuh dan berkembang untuk Kaltim Berdaulat dan berkelanjutan," harapnya.  

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis didampingi Direktur Utama Bara Kaltim Sejahtera dan Badan Pengawas, sekaligus launching website Perusda Bara Kaltim Sejahtera. (tya/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation