Kalimantan Timur
Wagub Terima Silaturahmi Finalis Nuxantara Music Experiment 2022

Istimewa

SAMARINDA - Di sela kesibukan menjalankan aktivitas pribadi dan kedinasan, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi tetap menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Bahkan di akhir pekan, tepatnya Sabtu, (21/5/2022) malam, Wagub Hadi Mulyadi menerima silaturahmi finalis Nuxantara Music Experiment 2022 di Rumah Dinas  Wagub Kaltim  Jalan Milono No. 1 Samarinda.

 

Wagub Hadi Mulyadi yang mengenakan pakaian batik menyemangati para finalis untuk terus berinovasi dan berkreasi sehingga menghasilkan karya-karya terbaik di bidang musik untuk Kalimantan Timur dan Indonesia. 

 

“Jangan pernah berhenti berkarya, gali dan asah terus bakat kalian melalui inovasi dan kreasi,” ucap Wagub Hadi yang belum lama ini menerima penghargaan dari BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 Pusat atas kiprahnya sebagai Promotor dari lagu “Apa Kabar Dunia” ciptaan Mayor Adm Yogie Azhar dari Lanud Dhomber Balikpapan yang meraih juara nasional Lomba Cipta Lagu tentang Covid-19 se-Indonesia .

 

Pada kesempatan ini finalis yang terdiri dari 8 drummer dan 3 orang juara mendapatkan piagam prestasi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang bisa digunakan untuk menunjang Program Beasiswa Prestasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. 

 

Wagub Hadi Mulyadi juga memberikan piagam penghargaan kepada pelaksana dan pendukung event Nuxantara Music Experiment, yaitu Ilusi Event Planner, Hore Market Utopia, NUX Indonesia, JAS Music Samarinda dan Indonesian Drummer (ID) Kaltim. Tampak hadir drummer Sandy dari PAS Band dan gitaris Avedis Mutter yang juga turut mengisi event demo clinic sebagai puncak dari acara Nuxantara Music Experiment 2022. (her/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation